TETTY KADI – Cinta monyet

Dari Tetty Kadi – cinta monyet, kalau gak salah lagu ini pernah
populer sekitar th 1975 – 1976 atau bahkan sebelumnya ngkali ya,
Aku sendiri dulu pernah merasakan cinta monyet hingga saat ini
jadi cinta GORILA gak pernah tersampaikan pada yg bersangkutan.
yeaah?… krn Dianya slu menghindar.ato bertepuk sebelah tangan
ngkali ya. ato mungkin akunya nyang GR, ah…sebodo amat,inilah
lagu itu.

Tentang bocahbrengkele

Saya dilahirkan di kota Semarang 50 th yg lalu, disebuah kampung namanya Gisiksari. dan saya dibesarkan dikampung Petompon yg merupakan tetangga kampung Gisiksari.saya sangat bahagia mempunyai orangtua yang sangat sayang pada saya.dan kini saya harus juga sayang pada emak saya karena bapak saya sudah alm.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar