Pura-pura bentji – Titiek Sandhora

Sebuah video lagu lama dari tante Titiek Sandhora yg beriramakan semi dangdut dg judul lagunya Pura-pura bentji judul ini masih pakai e-
jaan lama sekitar tahun 1970an, kalau denger lagu ini aku teringat
masa kecil saat sakit dibawa ke cebiset (RSUP) Kariadi naik becak sembari lewat depan sekolahan ayah memintakan aku izin tdk masuk
pada bu guru (Ibu Suharsi) stlh pulang aku tiduran sambil dengerin
lagu ini di radio (Pura-pura benci – Titiek sandhora).

Dan ini adalah audio dari lagu tante Titiek Sandhora juga, berjudul
*perasaan yang ditinggalkan* saya tak tahu ini rekaman pertama asli-
nya atau new version karena durasinya lebih lama, kalau yg asli biasanya sebentar. Dan kebetulan komputer yg saya pakai gak ada speakernya jadi gak bisa ngecek.

yg audio saya ganti dengan video saja walaupun hanya gambar tapi
muternya mudah.

Tentang bocahbrengkele

Saya dilahirkan di kota Semarang 50 th yg lalu, disebuah kampung namanya Gisiksari. dan saya dibesarkan dikampung Petompon yg merupakan tetangga kampung Gisiksari.saya sangat bahagia mempunyai orangtua yang sangat sayang pada saya.dan kini saya harus juga sayang pada emak saya karena bapak saya sudah alm.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

